WelCome

selamat datang di blog baru saya,.... semoga anda bisa menikmati

Kamis, 06 September 2012

MerindukanMu

Bibir berkata kata
Entah dapatkah hati menerima
Aku yang selalu diam
Diam dalam seribu bahasa
                        Tak sayangkah lagi kau padaku
                        Tak ingatkah kisah kita dulu
                        Mungkin terlalu egoiskah aku
                        Walau dirimu juga egois padaku
Mengapa tak tercerminkan dirimu yang dulu
Keping kepingan yang pecah
Seperti hatiku
yang merindukan dirimu
            Hemburan angin yang berbalik
            Menghapus semua janjimu
Yang tak akan pernah membiarkan
            Air mataku menetes sia sia
Aku sudah lupa akan dirimu yang dulu
Yang manis seperti kupu kupu
Kau sudah berhasil
Membuat aku menangis
                        Walau aku tak tahu
Masih sayangkah kau padaku
Bisakah kau menutup egomu
Aku rindu pada dirimu yang dulu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar