WelCome

selamat datang di blog baru saya,.... semoga anda bisa menikmati

Kamis, 06 September 2012

CINTA

Banyak sekali perkara yang akan kita alami selama kita masih hidup di dunia ini. salah satu hal yang pasti  muncul dalam hidup kita adalah CINTA.

kita tak bisa memprediksikan kapan CINTA datang,, kapan CINTA pergi. CINTA bisa datang kepada siapa saja tanpa memandang status, jabatan, maupun latar belakang pendidikan.

dengan CINTA, hidup kita akan terasa lebih indah untuk di jalani. walaupun terkadang tidak menutup kemungkinan jika suatu saat karena CINTA hidup kita jadi berantakan. terlalu mencintai orang lain tetapi orang yang kita cintai itu tidak membalas apa yang telah kita berikan.

namun janganlah sekali-kali menyalahkan CINTA. karena tanpa CINTA kita tak akan bisa hadir didunia ini. (tanpa di jelaskan pasti udah tau maksudnya,. hahaha)

oiya, aku juga mau berterima kasih kepada Birgitta Maria Inneke Oktaviany. Dia yang memberikan aku kesempatan untuk bisa membuktikan bahwa diriku masih pantas untuk menCINTAi dan diCINTAi.
Salah satu keajaiban yang aku rasakan disaat aku mulai putus asa dalam menghadapi persoalan CINTA. tanpa aku sadari, tanpa aku rencanakan, dia datang di kehidupanku dan mulai mengisi hatiku yang hancur. hancur karena CINTA.

dan satu hal yang akhirnya aku pelajari. hati yang sakit karena CINTA akan bisa terobati pula dengan CINTA. jadi, jangan tutup hatimu dari yang namanya CINTA. biarkanlah CINTA mengalir di setiap denyut nadimu karena CINTA adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa..



(Untuk Orang - Orang yang pernah Mengisi Hidupku Terutama Yang Saat Ini Ada Di Sisiku, Birgiita Maria Inneke Oktaviany)

21 Agustus 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar