WelCome

selamat datang di blog baru saya,.... semoga anda bisa menikmati

Jumat, 01 Februari 2013

Usaha

Dalam hidup, terkadang kita perlu berusaha untuk mencapai sesuatu. Namun, bukan hanya itu saya, melainkan kita perlu usaha untuk memperbaiki apa yang telah kita perbuat. Seperti apa yang aku alami saat ini. Entah apa yang ada di pikiranku, aku begitu bodoh sehingga membuang semua yang ada di hadapanku. 

Ada apa dengan Hidup? Manusia begitu aneh, bahkan sangat aneh. Menginginkan apa yang jauh dan tidak menghiraukan apa yang dekat. 

Ada orang yang terus bermimpi, demi hidup di dalamnya. Ada juga yang tidak memiliki mimpi. Aku tidak tahu di bagian mana aku berada. Kegagalan yang sama terus menerpa. Tidak ada yang benar di dalam Hidup ini. Terutama dalam hidup yang sedang aku jalani. 

Ada yang bilang kesempatan masih panjang. Tapi apakah aku masih pantas untuk mendapatkan kesempatan itu? 


Memberikan yang terbaik untuk hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar