WelCome

selamat datang di blog baru saya,.... semoga anda bisa menikmati

Selasa, 14 Desember 2010

Untukmu yang TERKASIH

Aku mencoba membuka hati untuk siapapun yang mau memberi kasih. Aku mencoba membuka mata untuk tidak lagi membandingkan antara KAU ataupun siapapun nanti,..
Namun lagi.lagi aku tertegug, menunduk dan terdiam,..benar-benar tak mampu,..Kita tak hanya kenal 1 atau tiga hari,.2 atau 3 bulan,. tapi kita pernah memiliki bertahun.tahun dan ribuan hari telah ku miliki bersamamu,.Tak mungkin secepat menginjakkan 1 langkah dan bergeser ke arah lain,..Kau tak pernah tau bagaimana setiap malam aku selalu merindukanmu diantara sela.sela doaku.Kau juga tak pernah tau setiap kau memelukku erat aku selalu menangis di belakangmu berharap pelukan itu tak kan pernah terlepas dari raga ini,..Mungkin seperti inilah yang akan menjadi kisah kita selamanya.. saling mengasihi tapi tag bisa saling memiliki lagi,..Kita tertakdirkan berbeda di hadapan Tuhan maupun yang lainnya,. walaupun sayang yang kita miliki itu NYATA.. namun kita tak bisa saling berpaling ke arah lain.Memiliki cintanya tanpa memiliki raganya itu menyakitkantapi memiliki raganya tanpa memiliki cintanya itulebih menyakitkan,..Aku tak pernah tega melihat kau beranjak pergi dari hadapanku menghilang dari pandanganku, karena saat itu aku selalu merasa sendiri ,.. dan terus sendiri,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar