WelCome

selamat datang di blog baru saya,.... semoga anda bisa menikmati

Rabu, 15 Desember 2010

Last Memory

aaaHhhh,.. hari ini semua terasa begitu damai,.
Otakku telah beristirahat untuk berfikir,.
melemparkan semua tentang kertas, pensil, penghapus ataupun tinta.
aku tinggalkan juga refisi-refisi dalam benakku.
Yang ada kini hanya rasa aku ingin tidu rpulas dan beristirahat.

ku masuki ruang favoritku.
bebas dari angin kencang, bebas dari kebisingan, ataupun asap dan debu jalanan
.Yang ada hanya ranjang yang siap untukku gauli setiap aku merebah,.
.Kini ku rebahkan punggungku, yang seakan telah lama memanggul beban berat
.tapi kini aku mencoba melepaskan semua di angan,.ku tatap sorot lampu yang remang,.
lalu cahaya itu mulai memudar dan berganti dengan serupa wajah mengagumkan dan begitu ISTIMEWA,
.Dialah Kamu,...

Aku menatapnya dalam ruang-ruang kosong seolah ruangan ini penuh dengan dirinya yang memanggilku untuk kembali
is it TRUE???
sekilas senyuman yang sampai detik ini masih ku kenang
.Seraut wajah tampan yang sampai detik ini masih ku rindukan,
.Dan jemari pada tangan yang selalu aku inginkan belaian pelukannya.
.Apa aku pantas menyebtmu MANTAN,.. padahal segenap hati dan fikiran ini masih kau kuasai.dan masih merasa Kau miliki...
Apakah aku pantas menyebutmu dengan sebutan KEKASIHKU, padahal kau tak lagi bersamaku,
. kita telah sendiri-sendiri,.
.Mungkin kau bukan Mantan ataupun Kekasih tapi kau adalah Belahan dalam hati dan jiwa ini
,..aku selalu merasa kau ada,..
dalam sendiri yang mengurungku dalam sejuta kenangan tentangmu,



.AKU SELALU MENGENANGMU,..
dengan senyuman,.:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar