WelCome

selamat datang di blog baru saya,.... semoga anda bisa menikmati

Minggu, 19 Desember 2010

LIFE SO MUST GO ON,,..:))

Menyesal???? percuma,..
Menangis??? tak ada gunanya,.

Terus apa yang harus aku lakukan,..???

Sejenak aku merenung, berdiam,.dalam hening,...
Tik,.Tok,..Tik,.Tok,.. otakku mulai berputar searah jarum jam,. mulai berfikir apa yang hendak aku lakukan,..
Lalu ku arahkan bola mataku ke seluruh sudut ruangan,.berharap menemukan hal yang cemerlang yang mampu membuatku senag,..

Tapi sekali lagi aku tak mampu MELUPAKANNYA,..

Sebenarnya, terbuat dari apakah otak dan hati ini??
Hingga begitu keras kepala dan kebal oleh semua cacian dan sakit yang diterima,.

Ahhh,.masih saja semua belum bisa terlupakan,..

Aku berfikir lagi,.berfikir lagi,.dan terus berfikir,..
Mengerutkan kening,. memandang jarum jam yang terus berputar seiring dengan penatnya otakku,.

Mataku mulai lelah dengan semua ini dengan hari-hari yang aku lewati dengan KOSONG,..
Sejenak aku PEJAMKAN ,.aku ingin terbuai dalam alam mimpi. Mungkin akan membuatku merasa nyaman dengan khaylan tingkat tinggi,..

TAPI SEKALI LAGI SEMUA PIKIRAN ITU SUNGGUH-SUNGGUH MENGGANGGU OTAKKU,.

rasanya ingin saja aku ke alam baka,.lalu bertemu dengan malaikat dan aku titipkan surat untuk Tuhan Y.M.E,..

Dear,God.//

Tuhan kalau aku boleh meminta permohonan sekali ini saja yang sekejap bisa Engkau kabulkan,..
aku memohon dengan sangat,.TOLONG HAPUS SEMUA INI DALAM FIKIRANKU,.TOLONG TENANGKAN HIDUPKU DI DALAM JALANMU,."



((kalau saja bisa itulah surat yang akan ku sampaikan kepada Tuhan dalam waktu sekejap,.semoga Engkau melihat penderitaanku disini, Y ALLAH,..


))
Makin pusing kepalaku memikirkan semua ini,..
Bosan, Penat, Muak, ..

Lalu aku diam lagi,.. berfikir lagi,.dan akhirnya aku menemukan sesuatu,.
di balik semua ini,.di balik kabut yang kelabu,.
ternyata Tuhan menciptakan keindahan d balik Duka,.

Hidup itu masih berjalan,.. seiring langkah kaki dan doa,..
Meski kadang kita di hadapi oleh jurang dan tebing yang terjal,.tapi disini kita di coba sebisa apa kita mampu melewatinya,.sebisa apa kita mampu yakin jika semua kita hadapi ,.maka kita akan memperoleh kebahagiaan d balik TEBING ITU,.

Tak ada manusia yang tak memiliki masalah,.Tak ada manusia yang hidupnya hanya TERSENYUM,..
Kita juga harus merasakan Tangis, Merasakan PERJUANGAN,. dan Kerasnya melawan arus kehidupan,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar